23 Mei 2009

Teknisi kah anda ?



Nasib Teknisi di Indonesia memang sangatlah memprihatinkan , teknisi di Indonesia hampir tidak ubahnya seperti buruh pekerja yang hanya sebagai pegawai dan tidak akan pernah naik peringkat.Padahal teknisi adalah komponen perusahaan , yang sangat penting perannya dalam kemajuan suatu perusahaan tersebut.
Dari segi profil , sangat jarang perusahaan menampilkan profil dari teknisinya , tapi yang sering tampil adalah marketing , costumer care dst. Tapi teknisi tetap bertanggung jawab sesuai dengan pekerjaannya walaupun hanya berhadapan dengan alat-alat ( komputer , pemancar , mesin dll ) . Bayangkan tanpa teknisi apa yang terjadi pada perusahaan !?
Semoga suatu saat harga diri teknisi di Indonesia lambat laun akan seperti nilai teknisi di negara lain yang sudah maju. . ..

2 komentar:

  1. Mungkin trik ini bisa berguna, saya juga sering berpikiran demikian. Alternatif saya mengatasinya adalah menyesuaikan yang saya lakukan (kerja) dengan gaji saya, ini kebalikan dari gaji sesuai pekerjaan. Percayalah.. disetiap pekerjaan ada rezeki tambahannya, jalani sesuai teknisnya kawan.. Semangat !!!

    BalasHapus
  2. Terima kasih tip's dan komentarnya...semoga manfaat

    BalasHapus